Translate

21 Maret 2014

Pesawat Prinsip

SEMENTARA Angkat Tergantung PADA bentuk dorongan airfoil Sayap, Ulasan Sangat bergantung PADA SISTEM propulsi Pesawat. Baling-baling Dan Mesin adalah doa elemen Yang memucat Penting Dalam, menghasilkan Dorong. Propeller adalah bilah melengkung Yang menghasilkan Dorong Dalam, BANYAK Cara Yang sama seperti Sayap menghasilkan hd Angkat. Pisau menyerang Udara PADA Sudut Yang rendah Serangan.
Baling-baling Canggih dapat mengubah Sudut Serangan untuk menghasilkan tingkat jelajah maksimum Dorong. Suami Canggih variabel Lapangan baling-baling dapat diatur BAIK untuk kekuatan Penuh PADA kecepatan rendah, Yang diperlukan untuk lepas Landas. Mereka juga dapat diatur Kasar untuk kecepatan Maju Tinggi Artikel Baru Revolusi Mesin berkurang. Baling-baling Pesawat PADA penerbangan Kecil umumnya memberikan dorongan Yang CUKUP HANYA Artikel Baru Cahaya-piston Mesin. Pesawat Yang lebih berat untuk, namun harus mengandalkan lebih KUAT turbin Mesin untuk Dorong.
Jet Mesin Listrik Pesawat memucat skala Anda Besar modern. Alt Proses dimana Mesin jet beroperasi terbaik dapat diringkas Artikel Baru "menyedot, meremas, ledakan, pukulan." PERTAMA, Udara ditarik Ke Dalam, asupan (menyedot) Dan dikompresi (meremas), Yang menyebabkan peningkatan tekanan Udara. Fuel ditambahkan kemudian Dan Dibakar Dalam, pembakaran RUANG (ledakan). Pembakaran menanamkan Panas di Udara Yang menyebabkan Hal Berkembang PESAT ITU Dan menghasilkan kecepatan Tinggi, Udara Aliran Panas.
Udara kemudian mengalir melalui turbin , Yang menyerupai Kipas. Udara kecepatan Tinggi ternyata pena? Turbin Yang PADA gilirannya, poros Putar. Poros Suami terhubung Ke compresser nihil. Cara untuk Artikel Suami, turbin Ekstrak sejumlah Kecil energi untuk Bahasa Dari gas Daya Kompresor. Emerages energi Mayoritas sebagai Dorong sebagai Udara Panas Lolos melalui exhaust nozzle (pukulan) Dan propells Pesawat Ke DEPAN. Landrights jet Yang dibangun Artikel Baru tunggal-spool desain, Kompresor di salat Satu bahasa Dari Ujung poros turbin Artikel Baru PADA Yang terbaring. Hybrid Pesawat, seperti Jet Harrier , menggunakan nozel jet Bergerak Yang dapat mengarah Ke Bawah untuk memberikan Dorong untuk lepas Landas vertikal Dan Bergerak book value untuk konvensional, penerbangan Ke DEPAN.

Sebuah perkembangan Penting Dalam, desain propulsi adalah turbofan Mesin. Aliran Udara melalui Mesin Jauh lebih Besar, menurunkan Suhu internal yang secara dramatis Dan Dorong MENINGKAT. Mesin Suami juga lebih Tenang, lebih Siaran dan hiburan untuk mempertahankan, Dan menggunakan lebih sedikit Bahan bakar. Turbofan, regular tidak seperti Mesin jet, adalah bahasa Dari doa-spool atau Tiga spool desain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar